Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Anda Narkoba? Anda Tawuran? Siap-siap Berurusan Dengan Orang Yang Satu Ini.

Bekasi,- www.targethukum.com

BRIPKA REVA WIBAWA ZA, SH. Adalah BIMASPOL Desa Satriajaya yang dekat masyarakat, dari aparatur desa sampai RT, RW serta pemuda dan Karang Taruna Satriajaya. Sebagai Polisi masyarakat sudah menjadi kewajiban beliau memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas dan Pelayanan Polri. Hal ini juga tertuang dalam Tugas Pokok Bhabinkamtibmas (Pasal 27 Perkap No 3 Tahun 2015.

Contoh ketika terjadi tawuran antar pemuda dikampung Babakan hari minggu dini hari sekira jam 3.00 wib, dengan sigap Bripka Reva dan bersama ketua RW 02, bapak Yamin Victor beserta pengurus dan warga sekitar segera membubarkan dan mengamankan seorang remaja tanggung yang kedapatan ikut tawuran dengan membawa sajam. Dari hasil keterangan, ternyata remaja tanggung tersebut bukanlah warga desa Satriajaya melainkan dari desa lainnya. Sampai saat ini pemuda tersebut masih berada dikantor RW untuk dimintai keterangan dan menunggu keluarganya untuk datang.

Pesan Bripka Reva kepada Karang Taruna RW.02 desa Satriajaya, kec. Tambun Utara, kab. Bekasi; “Jauhi narkoba, dan hindari tawuran. Kita sama-sama jaga kampung”

*Biro Bekasi

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perwakilan Ombudsman Apresiasi Kejati Kalbar Ungkap Kasus Korupsi Rp1,8 Miliar

PONTIANAK, – |www.targethukum.com Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Barat berikan apresiasi atas kinerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan ...