Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Anggota DPRD Lampung H. Yanuar Irawan Kunjungi Pesantren Miftahul Huda Lemong

Lampung,Targethukum.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi V Fraksi PDIP, H. Yanuar Irawan, S.E., M.M., didampingi Ibu Mildayani, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Lemong, Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Minggu (18/7/21) lalu. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren tersebut.

Kunjungan H. Yanuar beserta istri disambut Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ustadz H. Khairul Anwar. Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Zulkifli, serta kedua anak H. Yanuar yaitu M. Risky Irwanda dan Arkan Yusuf Arahman.

Kepada awak media ini, H. Khairul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Yanuar beserta istri yang yg telah sudi berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda. “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak H. Yanuar beserta Ibu,” ujar H. Khairul.

Selanjutnya, Ibu Mildayani dan kedua anaknya yang ikut dalam rombongan menyempatkan waktu untuk melihat langsung suasana pondok pesantren, sekaligus bertatap muka dengan para santriwan dan santriwati. Beliau sangat terharu dengan keadaan pondok yang memang sangat sederhana.

“Saya terharu melihat anak-anak, mereka belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an. Walaupun bangunan pondok pesantren masih sangat sederhana dan terletak di atas dataran tinggi, anak-anak terlihat ceria,” kata Bu Milda.

Dalam kesempatan tersebut, Bu Milda sempat berbincang-bincang langsung dengan para santri dan sebelum meninggalkan pondok Bu Milda dan kedua anaknya pun berfoto bersama para santri.

/Red)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur Dewan Mahasiswa Sampang Kecewa, Surat Pernohonan Audiensi Tidak Ditanggapi

SAMPANG,Targethukum.com – Azis Muslim Haruna Direktur Eksekutif Dewan Mahasiswa Sampang (DEMS) merasa kecewa dengan sikap ...