Arus Balik Mudik di Sekitar Klari-Tanjungpura Meningkat, Kendaraan Berdatangan Mulai 12 April 2024

Karawang||Targethukum.com- Arus balik mudik di sekitar wilayah Klari-Tanjungpura mulai meningkat seiring dengan berakhirnya masa liburan panjang idul Fitri 1445 Hijriyah .Kendaraan-kendaraan mulai berdatangan sejak tanggal 12 April 2024, menandai dimulainya gelombang besar pemudik kembali ke kota-kota tempat mereka mengais rezeki ataupun lainnya dengan kepentingannya.

Menurut pantauan awak media di lokasi setempat, jumlah kendaraan yang melintasi jalur Klari-Tanjungpura meningkat drastis sejak awal pekan ini,dengan dominasi oleh kendaraan bermotor kemudian juga mobil pribadi.

Kepadatan lalu lintas terjadi di sepanjang jalur arteri utama, menyebabkan peningkatan waktu tempuh bagi pemudik yang ingin kembali ke kota asal mereka mengais rezeki dan kepentingan lainnya. Sejumlah petugas kepolisian dan petugas lalu lintas dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas dan memastikan kelancaran perjalanan.

Meskipun terjadi peningkatan arus kendaraan, Dinas Perhubungan dan pihak terkait senantiasa memberikan mengimbau kepada para pemudik untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan .

Masyarakat di sekitar Klari-Tanjungpura diharapkan untuk bersabar dan mempersiapkan diri dengan baik jika hendak melakukan perjalanan, sementara pihak terkait terus memantau perkembangan arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran perjalanan para pemudik.

Dikatakan oleh Asep warga tanjungpura bahwa para pemudik dari arah Klari -Tanjungpura terus meningkat dengan didominasi oleh kendaraan bermotor

“Sore ini pemudik sudah memadati arus Klari -Tanjungpura,kebanyakan menggunakan sepeda motor kemudian di barengi dengan mobil pribadi yang mengarah ke arah kota,”jelasnya

(Amo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *