Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

BALITA 3 TAHUN BAGAS ALDIANSYAH SAKIT TUMOR DARI KELUARGA TIDAK MAMPU SANGAT MEMBUTUHKAN BANTUAN

Bekasi,- Target Hukum
Seorang Balita yang berumur 3 tahun bernama Bagas Aldiansyah menderita penyakit TUMOR NEURO BLASTOMA, Orang Tua sang balita sudah beberapa kali membawanya berobat ke Rumah Sakit tapi belum bisa sembuh Total sudah keburu kehabisan biaya untuk kelanjutan perobatannya, sehingga penyakit yang diderita sang Balita semakin bertambah parah perutnya semakin membesar.

BAGAS ALDIANSYAH (3 Tahun) adalah Anak Balita dari pasutri yang bernama Yamin sang Ayah dan ibu yang bernama Icah,
yang beralamat di Kp. Tikungan Rt.001 Rw. 018 Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Saat di wawancarai oleh awak Media sang Ayah bapak Yamin menjelaskan bahwa dari awal Bagas umur 6 bulan sudah ada penjolan dekat hati, lalu Pak Yamin membawanya ke RSUD dari hasil pemeriksaan ternyata menderita penyakit Tumor dekat hati. Selanjutnya pak Yamin langsung membawa Bagas ke Rumah Sakit yang lebih besar yaitu RSCM, di operasi ternyata tidak bisa di angkat Tumornya karena ada hal lain secara medis kata pak Yamin kepada wartawan. Sedangkan mau di Kemo putus di tengah jalan berhubung juga sudah kehabisan biaya jadi terpaksa Bagas berhenti berobat, akhirnya penyakit perut semakin parah dengan perutnya yang semakin membesar.

Tentulah sang Balita yang bernama Bagas Aldiansyah yang menderita TUMOR NEURO BLASTOMA sangat membutuhkan
bantuan dari para para Dermawan dalam meringankan beban biaya pengobatannya, agar BAGAS bisa melanjutkan pengibatan ke Rumah Sakit, untuk bisa sehat kembali dan tersenyum ceria seperti sedia kala.

Adapun bantuan donasi bisa menghubungi orang tuanya langsung, CP = 0895326677501 ( Bpk Yamin )
Atau bisa juga melalui saudara Andi, CP = 089685539915.
Semoga bantuan dari para Dermawan bisa menjadi ladang amal yang tiada henti, Aamiin.

*Red

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kolaborasi Wahid Foundation Dan Diakopindag Sampang, Akan Gelar Ajang Kreatifitas Paguyuban UMKM

Kolaborasi Wahid Foundation Dan Diakopindag Sampang, Akan Gelar Ajang Kreatifitas Paguyuban UMKM SAMPANG,Targethukum.com –   ...