Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Cegah Penyebaran Virus Corona (COVID 19), Terminal Bus Kampung Rambutan Disemprot Desinfektan

Kapolres Metro Jakarta Timur bersama Walikota Jakarta timur Bpk.M.Anwar SSi , MAP dan Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P

Eranasional.com – Kegiatan bersih-bersih dilingkungan terminal bus Kampung Rambutan yang dihadiri Kapolres Metro Jakarta Timur bersama Walikota Jakarta timur Bpk.M.Anwar SSi , MAP dan Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P, Selasa (17/03/2020).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian bersama Dandim 0505/Jakarta Timur dan Walikota pada kegiatan Apel Aksi Bersih Bersih dan Penyemprotan Disinfektan yang bertempat di Terbus Kp.Rambutan, Jl.Supriyadi RW.06 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Penyampaian Kapolres pada kegiatan tersebut dengan tujuan agar dalam Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus korona yang ada di lingkungan terminal bus Kampung Rambutan. Harapan pengunjung/penumpang yang beraktivitas disekitar terminal Kampung Rambutan dapat memberikan pelayanan yang baik dan tetap berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan di terminal bus kampung Rambutan saja, akan tetapi juga di fasilitas Umum lainnya yang memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Kegiatan aksi bersih bersih ini berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri Nomor : STR/80/II/PAM.3/2020 Tgl 21 Februari 2020, Tentang Direktif kepada seluruh Jajaran untuk mewujudkan SITKAMTIBMAS yg Kondusif menghadapi merebaknya wabah Virus Corona (COVID 19).

Hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, SSi, MAP, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi SlK, Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Timur Indra Setiawan, Camat Ciracas Bpk.Mamad, Camat Cipayung Bpk.Eko Fajar Satrio MAP, Kasudin Damkar Jaktim Muchtar Zakaria, Kasatpol PP Jaktim Bpk.Budhi Novian, Danramil 53 Ps Rebo Mayor Kav.Luky Dibyanto, Wakapolsek Ciracas AKP Napitupulu dan Lurah Rambutan Bpk.Ihwan Muhamad Ali.

Antusias petugas terminal dan penumpang bus Kampung Rambutan kepada Muspiko Jakarta Timur atas kegiatan aksi bersih-bersih dalam rangka antisipasi pencegahan Covid 19 dilingkungan terbus Kampung Rambutan ini, warga berharap kegiatan pencegahan dapat dilakukan disemua Fasilitas umum diwilayah Jakarta Timur, “pungkasnya. (red)

About THukum1122

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Pelabuhan Kaliadem, 806 Wisatawan Hendak Ke Pulau Seribu Diwajibkan Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

JAKARTA,- www.targethukum.com Jakarta – Sejumlah Delapan Ratus Enam Wisatawan yang akan ke Pulau mendapat pengawasan ...