Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

DEDE SUNARYA LANTIK PERANGKAT DESA KAMPUNG SAWAH KECAMATAN JAYA KERTA KABUPATEN KARAWANG

Karawang,- www.targethukum.com

Guna mengedepankan pelayanan masyarakat dengan baik sesuai fungsi dan tupoksinya masing masing perangkat desa, Kepala desa Kampung Sawah Kecamatan jaya kerta kabupaten karawang, Dede Sunarya melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa pada hari jum’at 16/07/2021.

Dalam kegiatan pelantikan sumpah jabatan perangkat desa yang mengedepankan prokes(protokol kesehatan), Dan guna mencegah penyebaran covod-19.Camat jayakerta Budiman Ahmad juga turut hadir dalam acara tersebut.

Camat jayakerta Budiman Ahmad berujar bahwa dirinya menghadiri pengukuhan perangkat desa yang sudah di lantik pada penyelenggaraan pilkades gelombang 2 tahun 2021. Sebagai mana amanat undang-undang no. 6 Tahun 2014 ketentuan permendagri Tahun 1983,Tentang pembaharuan perangkat desa. Dan tentunya mengacu kepada regulasi dan ada persyaratan dn ketentuan tertentu yang harus dipenuhi oleh anggota masyarakat yang berkehendak mendaftarkan diri menjadi perangkat desa, ujar Budiman Ahmad camat jayakerta.


Dan itu harus betul-betul memenuhi regulasi yang yang telah diamanatkan. Bahwa bagi perangkat desa yang telah dibentuk dan di lantik dan telah menandatangani fakta integritas tentang segala informasi yang di sampaikan kepada masyarakat adalah benar.

“Maka ketika informasi yang di berikan itu tidak benar maka itu jelas ada sangsi pidananya” Ujar :Budiman Ahmad camat Jayakerta kepada Target Hukum biro Karawang.

 

Harapannya kedepan bagi perangkat desa yang telah di lantik dan di ambil sumpah jabatan nya dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan yang di amanatkan undang undang no. 6 Tahun 2014. Tambah Budiman Ahmad, camat Jayakerta.

 

#Amo