Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Diskusi Multi Pihak tentang: Hambatan dan Solusi Pelaksanaan Multiusaha

Jakarta, www.Targethukum.com

Kadin Regenerative Forest Business, adalah sebuah inisiatif yang digagas oleh Kadin Indonesia bersama APHI dengan dukungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Inisiatif ini bertujuan mendorong percepatan implementasi kebijakan MUK melalui penyelenggaraan proses fasilitasi untuk menjembatani implementasi peluang kebijakan MUK. Dalam program inisiatif ini dilakukan berbagai kegiatan, diantaranya melaksanakan kajian terhadap implementasi MUK (termasuk aspek teknis, aspek kebijakan dan akses pendanaan), studi banding, serta dialog parapihak. Diharapkan kegiatan tersebut dapat mendorong peningkatan kapasitas kesiapan implementasi bagi para pelaku usaha kehutanan untuk dapat segera menerapkan multi usaha kehutanan.

Inisiatif Kadin Regenerative Forest Business, juga merupakan salah satu implementasi dari komitmen Ketua Umum KADIN, M. Arsjad Rasjid P.M, dalam mendorong partisipasi bisnis terhadap upaya pemerintah dalam kegiatan mitigasi perubahan iklim termasuk untuk memenuhi target Nationally Determined Contribution (NDC).

 

KADIN Regenerative Forest Business adalah merupakan sub-hub dari inisiatif payung, Kadin net Zero Hub, yang berada dibawah Wakil Ketua Umum bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan KADIN, Silverius Oscar Unggul.

Kegiatan lokakarya tersebut diselenggarakan di Hotel JW Marriott, Jakarta.

 

Hadir dalam acara dialog antara lain Dirjen PHL KLHK, Plt Dirjen PKTL KLHK, Wakil Ketua Umum KADIN Bid. LHK,

Ketua Umum APHI, para pengusaha kehutanan dan para pengusaha yang tertarik berafiliasi dengan usaha kehutanan, professional kehutanan.

*Red

 

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Madura Sari Sampang Dikunjungi Surveyor UBAYA, Perhitungan Nilai Tambah Koperasi Dan UMKM

Madura Sari Sampang Dikunjungi Surveyor UBAYA, Perhitungan Nilai Tambah Koperasi Dan UMKM SAMPANG,Targethukum.com Tempat Usaha ...