Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Dr. Masyhudi SH MH: Tindak Tegas Pelaku Penimbun Alat Kesehatan

PONTIANAK, – |www.targethukum.com
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Dr. Masyhudi, SH, MH mengingatkan kepada distributor untuk tidak coba-coba atau main-main dengan penderitaan rakyat yang terpapar virus Corona, khususnya di wilayah hukum Kalimantan Barat (Kalbar).

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Kajari dan Kacabjari se Kalbar untuk ikut membantu dan bersinergi dengan pihak kepolisian juga instansi terkait untuk mendata, serta memantau, mengecek kelapangan distributor alat kesehatan di wilayah hukum Kalimantan Barat,” tegas Masyhudi kepada wartawan saat wawancara TVRI Kalbar, Sabtu (24/7-2021).

Masyhudi juga memastikan, bahwa Komitmen Kejati Kalimantan Barat terhadap para pelaku penimbunan alkes ditengah masa Pandemi Covid-19 dipastikan akan mendapatkan tuntutan maksimal. Mengingat oksigen sangat dibutuhkan masyarakat dan rumah sakit untuk membantu pengobatan pasien Covid-19 yang tengah berjuang sembuh.

“Ini merupakan warning dari saya, agar memastikan tidak ada yang berani menimbun atau memainkan harga, baik itu tabung oksigen maupun obat-obatan,” pungkas Masyhudi. (Fajar/Budi)

Sumber: TVRI Kalbar

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur Dewan Mahasiswa Sampang Kecewa, Surat Pernohonan Audiensi Tidak Ditanggapi

SAMPANG,Targethukum.com – Azis Muslim Haruna Direktur Eksekutif Dewan Mahasiswa Sampang (DEMS) merasa kecewa dengan sikap ...