Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

FORUM KADER BELA NEGARA JAKARTA UTARA APRESIASI LANGKAH HADI TJAHJANTO

Jakarta,-www.targethukum.com

Kepala Bakorda Forum Kader Bela Negara (FKBN)Jakarta Utara,Dudi Anjung Satriadi mengapresiasi langkah yang telah dilakukan olah Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto dalam pelaksanaan reformasi Agraria.Kerja cepat,kerja tuntas.”Jelas Dudi saat ditemui para awak media.Rabu (2-8-2022).

“Menurut Dudi Marsekal Hadi merupakan sosok tepat yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk mengemban tugas sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang(ATR).Karena dalam kepemimpinannya mampu memberantas mafia tanah yang sangat meresahkan dan telah banyak merugikan masyarakat.”ujar Dudi.

Seperti diketahui Forum Kader Bela Negara (FKBN) Jakarta Utara merupakan organisasi yang konsisten dalam mengawal dan mengadvokasi permasalahan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) di jakarta utara. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kehadiran Menteri ATR di kelurahan Semper barat,Jakarta Utara (Semper Barat) 02 /08 / 2022,sekaligus membagikan Sertifikat tanah dari rumah ke rumah (secara Door to Door).

“Menurut Dudi sejak Kementerian ATR dibawah komando Marsekal Hadi Pelayanan birokrasi di Badan Pertanahan Nasional semakin baik dan mempermudah masyarakat untuk mengurus sendiri sertifikat tanahnya ke BPN.

“kepemimpinan Pak Hadi mengembalikan kepercayaan Publik kepada BPN. “Kami sebagai masyarakat akan terus mengawal Langkah dan kerja Marsekal Hadi.”Pungkas Dudi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Hayatul Afif, S.H selaku kuasa Hukum (Kabid Polhukam FKBN-JU) menyampaikan,”Kami akan konsisten mengawal dan mengadvokasi masyarakat Jakarta utara yang mengalami permasalahan dalam pengurusan sertifikat tanah” tegas Afif.(*Maya)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

GKS Kawal Warga Tobai Barat, Lapor Kasus Pemalsuan Dokumen Ke Polres Sampang

  GKS Kawal Warga Tobai Barat, Lapor Kasus Pemalsuan Dokumen Ke Polres Sampang     ...