Lapas  

Gema Takbiran, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H

PASURUAN, Targethukum.com – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim dan seluruh warga binaan merayakan momen sakral Idul Fitri dengan melaksanakan sholat ied di aula blok hunian. Suasana khidmat memenuhi ruangan saat mereka bersama-sama mengikuti rangkaian ibadah, menandai berakhirnya bulan Ramadan yang penuh berkah. Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai dan warga binaan, serta mengajak untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan toleransi di dalam lingkungan rutan, Kemarin (10/04/2024)

Dalam sambutannya, Bhanad menyatakan bahwa kebersamaan dalam melaksanakan ibadah sholat ied menjadi bukti dari keharmonisan dan kekompakan antara pegawai dan warga binaan di Rutan Bangil. Beliau juga menekankan pentingnya memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan perdamaian, serta menjadikan momen Idul Fitri sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kebaikan di masa yang akan datang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut, menegaskan bahwa semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh Rutan Bangil menjadi contoh yang patut diapresiasi, dan menjadi pondasi bagi terciptanya lingkungan pemasyarakatan yang lebih manusiawi dan beradab.

rud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *