H.Solehudin Bholenk, Ketua Korwil Utara IWOI DPD Karawang, Sampaikan Pesan Kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri

KARAWANG ||Targethukum.com- Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dirayakan dengan penuh kebahagiaan oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Karawang. Dalam menyambut momen bersejarah ini, H. Solehudin Bholenk, Ketua Korwil Utara IWOI DPD Karawang, menyampaikan ucapan selamat dan harapan keberkahan bagi semua umat muslim.

“Saya, sebagai Ketua Korwil Utara IWOI DPD Karawang, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah,Mohon maaf lahir dan Bathin ,Semoga momen yang penuh berkah ini dapat diisi dengan kebahagiaan dan kesyukuran bagi kita semua,” ucap H. Bholenk.

Dalam pesannya,H.Bholenk menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan saling memaafkan di hari yang fitri ini.

“Bahwa hal yang paling penting untuk menjaga tali silaturahmi adalah mempererat persaudaraan dan saling memaafkan satu sama lain sebagai wujud iman dan takwa kepada Allah SWT,” tambahnya.

Menyambut momen Idul Fitri,H. Bholenk juga berharap agar jajaran Korwil Utara IWOI DPD Karawang dapat semakin kompak dan memajukan organisasi.

“Dengan momentum Idul Fitri, semoga jajaran Korwil Utara IWOI DPD Karawang bisa saling menjaga tali silaturahmi dan kekompakan untuk memajukan organisasi,” tutupnya.

Dengan ucapan selamat dari Ketua Korwil Utara IWOI DPD Karawang H.Solehudin Bholenk ini, diharapkan semangat kebersamaan dan persaudaraan dapat semakin menguat di tengah-tengah masyarakat Karawang dalam menyambut Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin.

(Amo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *