Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

JAGA WARGANYA TETAP SEHAT, BABINSA BERSAMA PUSKESMAS BLUSUKAN BERIKAN LAYANAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN KEPADA WARGA

Yapen ,Targethukum.com– Berlokasi di Kampung Karemoni Distrik Wonawa Kab. Kepualauan Yapen, Sertu Jekzon R. Horota Babinsa Koramil 1709-04/Yapen Barat Kodim 1709/Yawa bersama-sama Petugas Kesehatan dari Puskesmas Wooi melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan rutin dan pengobatan gratis kepada seluruh warga, demi menjaga kesehatan seluruh warga binaannya, Jumat (30/07/2021).

Diungkapkan Sertu Horota, Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan kepada seluruh warga, meliputi bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, dan lanjut usia, setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, bila ditemukan ada kejanggalan, akan dilanjutkan dengan pemberian obat-obatan dan juga pemberian vitamin dan imunisasi bagi bayi dan balita.

“Dengan adanya pemeriksaan dan layanan kesehatan kepada warga binaannya ini, diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat khususnya para Lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, sehingga warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan, dapat segera cepat diobati dan pulih, untuk bisa beraktifitas kembali seperti biasanya”, harap babinsa.

Sikhri Rematobi, S.Kep selaku Kepala Puskesmas Wooi, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan Program rutin dari Puskesmas Wooi yang juga bekerjasama dengan Babinsa, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh warga yang ada dikampung ini, Semoga dengan hadirnya kami bersama tenaga kesehatan, dapat membawa manfaat yang besar bagi seluruh warga”, imbuhnya.

Yomasep, salah satu warga kampung wooi, juga turut memberikan ungkapan syukurnya, “Terima kasih kepada Tuhan Yesus, karena telah mengutus para tenaga kesehatan dan juga Bapak Babinsa yang telah rela datang jauh-jauh kekampung ini, untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan kepada kami para warga, Terima kasih banyak buat Puskesmas Wooi dan Babinsa, Semoga Tuhan membalas segala budi baik kalian”, pungkasnya.

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kodim 0510/Trs Gelar “Serbuan 1000 Vaksin”, Tahap I Jenis Sinovac

Kodam Jaya, TigaraksaTargethukum.com – Komando Distrik Militer 0510/Tigaraksa, melakukan “Gerakan Serbuan 1000 Vaksinasi Covid-19” tahap ...