Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Jalin sinergitas cegah berantas narkotika , Lapas Bengkulu diganjar penghargaan dari BNN Kota Bengkulu

 

Bengkulu, Targethukum.com-Jalin sinergitas cegah dan berantas peredaran gelap narkotika di dalam lapas, ( P4GN ) Lapas Klas IIA Bengkulu diganjar penghargaan atas peran aktif melaksanakan program P4GN dibidang rehabilitasi narkotika dalam rangka menciptakan lapas bebas dari narkotika.

Momen penghargaan tersebut, diberikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu , AKBP Alexander S.Soeki , S.SOS , MH pada kalapas Klas IIa Bengkulu , Ade Kusmanto saat hadiri perayaan HANI ( Hari Anti Narkotika Internasional ).

Bertempat di hotel adeeva Kota Bengkulu, ( senin, 28/06/2021 ) yang dihadiri jajaran Forkompinda Kota Bengkulu, wakil wali kota bengkulu , Dedy wahyudi , S.E, M.M. dalam sambutannya memberikan apreasisasi Lapas Bengkulu yang telah bersinergi dengan BNNK Kota Bengkulu dalam menciptakan lapas yang bebas dari Narkotika, karena selama ini disinyalir peredaran narkotika sebagian dikendalikan oleh napi lapas / Rutan.

Dalam kesempatan yang sama, Ade Kusmanto berkomitmen agar jalinan kerjasama dan sinergitas tetap terjalin dengan BNNK Kota Bengkulu untuk mewujudkan lapas bengkulu bebas dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika.

” lapas bengkulu komitmen untuk cegah berantas narkotika ,” tegas Ade kusmanto.

Ditambahkan ade, bahwa melalui program rehabilitasi sosial terhadap narapidana pengguna, Lapas Klas Bengkulu telah merehab 120 orang narapidana kasus narkotika bekerjasama dengan BNNK Kota Bengkulu. Program ini diharapkan mencegah penyalahgunaan narkotika dan dapat menyembuhkan narapidana narkotika agar hidup sehat dan tidak ketergantungan terhadap narkotika.

 

(Rudi/red)

Humas _lapas ( senin, 28/06/2021 )

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengusaha asal Aceh Beri Hibah 2 Triliun ke Polda Sumsel untuk Penanganan Covid 19.

Sumsel ,Tragethukum.com-Polda Sumsel mendapat bantuan dana penanggulangan covid-19 sebesar Rp.2 Triliun. Bantuan ini diberikan oleh ...