Lapas  

Jelang Pemilu 2024, Lapas Pemuda Tangerang Deklarasi Netralitas ASN Pada Pemilu 2024

Tangerang, targethukum.com,

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ikuti Deklarasi Netralitas ASN pada Pemilu 2024 yang digelar di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jum’at (8/12) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah, Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, Perwakilan Kepolisian Daerah Banten, Perwakilan Komando Resort Militer 064/Maulana Yusuf, Ketua Ombudsman Perwakilan Banten, dan Ketua KPU Provinsi Banten.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, beserta Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten secara bersama menandatangani deklarasi netralitas ASN yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Ketua Ombudsman Perwakilan Banten, dan Ketua KPU Provinsi Banten.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto meminta kepada jajarannya untuk menjaga integritas dan netralitas dalam Pemilu 2024, “Saya minta kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang wajib menjaga integritas dan netralitas sesuai dengan deklarasi yang telah kita bersama ucapkan,”.

rud/red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *