Kampung Bogor Terendam Lagi: Banjir Merayap Momen Idul Fitri 2024 Di Warnai Dengan Banjirnya Akses Jalan Kampung Bogor Tarumajaya

Apa Kabar Tarumajaya & Kabupaten Bekasi ??

Bekasi ||Targethukum.com-Akses jalan utama Tarumajaya kembali banjir dampak hujan deras pada jumat dinihari (12/04/2024).

Akses jalan ini memang sudah langganan banjir bertahun – tahun dan sudah banyak warga sekitar dan juga para pengguna jalan mengeluh

Beberapa bulan sebelumnya persisnya di bulan februari 2024 Dinas Bina Marga Kabupaten Bekasi sudah turun dan meninjau langsung ke lokasi.

Tinjauan oleh Dinas Marga Kabupaten Bekasi berdasarkan beberapa waktu sebelumnya Elemen Masyarakat Tarumajaya ( Ormas Pemuda Pancasila ,KNPI ,dan Forum Bersatu Ormas ) memasang spanduk besar meluapkan rasa kekecewaan kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Bekasi

Tujuan spanduk yang di pasang oleh Elemen Masyarakat Tarumajaya ini ingin menyampaikan pesan kepada Pj.Bupati Bekasi ” Dani Ramdan ” supaya permasalahan ini di jadikan prioritas.

Di tambah momen lebaran idul Fitri 2024 saat ini ,hasil pantauan awak media targethukum.com di lokasi ada beberapa titik lokasi jalan utama tarumajaya yang berada di perbatasan Desa Pusaka Rakyat dan Kelurahan Setia Asih tergenang banjir dan mengganggu aktifitas masyarakat sekitar dan juga para pengguna jalan yang sedang merayakan lebaran 2024 ini.

Salah satu warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya saat di mintain keterangan oleh awak media mengatakan ” warga sekitar sini Uda bosen dengan kejadian banjir ini dan juga para pengguna jalan lainnya” ujarnya.

Momen Idul Fitri 2024 menyoroti kondisi jalan utama Tarumajaya, terutama di perbatasan Desa Pusaka Rakyat dan Kelurahan Setia Asih, yang tergenang banjir mengganggu aktivitas masyarakat dan pengguna jalan yang sedang merayakan lebaran.

Tindakan telah diambil sebelumnya, di bulan Februari 2024, dengan kunjungan dari Pemerintahan Desa Pusaka Rakyat, Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, dan Dinas Bina Marga Kabupaten Bekasi yang berjanji untuk memprioritaskan penanganan masalah ini dan merealisasikannya dalam tahun ini.

(Biro Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *