Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Kecamatan Cipayung Gelar Lepas Sambut dan Sertijab Lurah Cipayung Jaya dan Bopenter

DEPOK, – |www.targethukum.com
Acara Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Cipayung Jaya dan Lurah Bopenter yang berlangsung di aula Lt.2 Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (14/9), berjalan lancar dan nampak diwarnai dengan keakraban. Hal itu jelas terlihat dari wajah sumringah Hasan Nurdin Camat yang baru, dan para Lurah, juga mantan Lurah Bopenter Suryana Yusuf yang kini menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Bidang Pengawasan, Pengaduan dan Regulasi Dinas Penanaman Modal PTSP.

Pada kesempatan itu, Hasan Nurdin sebagai Camat Cipayung yang baru dalam sambutannya mengatakan terkait program Vaksinasi Kecamatan Cipayung cukup signifikan hasilnya.

“Ditahap pertama, sejak Tgl 1 s/d 5 September, dari yang ditargetkan 5000 bisa jadi 5300. Sedangkan pada tahap kedua target 3000 menjadi 3427, dan untuk berikutnya digelar tahap ketiga pada tanggal 15, 16, dan 17, dengan target 2500. Untuk itu, diharapkan bagi kelurahan yang warganya belum melakukan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi,” ujar Hasan.

Disisi lain, dalam hal memotivasi pejabat Lurah yang baru, Camat juga menghimbau agar Lurah yang baru bisa menjalin koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dalam sinergisitas kerja untuk membangun wilayahnya.

“Harapan saya buat pak Zayadih Lurah Cipayung Jaya dan pak Agus Suryana Lurah Bopenter yang baru, juga seluruh jajaran, agar dapat menjalin koordinasi dengan tokoh agama dan masyarakat, serta pemuda dalam sinergisitas kerja. Karena peran serta dari kesemua tokoh tersebut diperlukan, sehingga bisa menghadirkan gagasan dan ide untuk kemajuan wilayah,” tutur Hasan lagi.

Sementara dikesempatan yang sama, Suryana Yusuf mantan Lurah Bopenter saat menyampaikan sambutannya sempat berseloroh terkait jabatan. Suryana mengatakan kalau Sekcam itu adalah akan jadi Seksaan Camat, dan Kabid adalah Kepalanya bakal ada bidang, intinya tidak lain sama-sama jabatan yang perlu pengabdian.

” Jadi kalau Sekcam itu, ya bakal jadi seksaan Camat. Kalau Kabid dikepalanya jadi ada bidang. Belum apa-apa, baru duduk udah ada aja laporan. Intinya, apapun jabatan yang kita pikul adalah pengabdian,” pungkas Suryana.

Hadir pada acara lepas sambut yang penuh dengan keakraban serta gurauan tersebut; Kepala Puskesmas Cipayung Dr. Yani, Kepala TPA Kecamatan Cipayung, Para Lurah beserta Istri, Danramil, Kapolsek Pancoran Mas (dihadiri wakil), Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua MUI Cipayung, Ketua TP PKK Kecamatan Cipayung, Sekcam Cimanggis Mustakim S.Sos dan Istri, Ketua K3S, Kepala UPF Ratujaya, Sekcam Cipayung Ahmad Rifa’i, Erna Komalawati S.Sos Kasi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kecamatan Cipayung, Roih Soleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Cipayung Jaya, Serta para Ketua LPM se Kecamatan Cipayung.

(FC)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bappemperda DPRD Sampang Sisakan 2 Raperda, Optimis Tahun 2021 Tuntas Dibahas

SAMPANG,Targethukum.com – Muhammad Faruk S.Pd Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sampang Madura Jawa ...