Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Kedubes Kerajaan Maroko Berikan Penghargaan Dan Apresisasi Kepada PPWI

Jakarta,- Target Hukum

Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional menerima penghargaan sertifikat dari Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko-Indonesia, bertempatan di Jalan Denpasar Raya, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Kamis, 4 Februari 2020.

Penyerahan sertifikat tersebut diberikan lantaran media yang tergabung diwadah organisasi PPWI secara aktif berpartisipasi dalam mempublikasikan setiap informasi yang terdapat di Kedubes Maroko yang kemudian disebarkan oleh masing-masing media tanah air secara nasional.

Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, melalui pesan relisnya sehari sebelum dimulai acara menginformasikan bahwa penyerahan sertifikat penghargaan dari Kedubes Maroko hanya diwakilkan 5 perwakilan media saja, sementara yang lain dapat menyimak secara online.

Hal tersebut (Redaksi) tentu dapat dimaklumi mengingat situasi pandemi Covid-19 belum stabil dan sebagai upaya, Ketum PPWI untuk menghindari kerumunan masa.

Hingga usai penyerahan sertifikat penghargaan Kedubes Maroko berlangsung sukses ditandai dengan diterimanya secara simbolis penghargaan kepada 5 perwakilan media di organisasi PPWI Nasional yang disaksikan langsung oleh Ketum PPWI, Wilson Lalengke, dan ditutup dengan foto bersama.

*Rudi

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertindak Sebagai JPU Kajati Kalbar Bacakan Dakwaan Terhadap 8 Terdakwa Kasus Korupsi

PONTIANAK, – |www.targethukum.com Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi SH, MH hari ini (Senin,10/5-2021) telah ...