Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Kegiatan TMMD Fisik di Desa Waliwis Terus Berproses

Tigaraksa,targethukum.com – Pelaksanaan kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0510/Trs fisik di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang terus berproses. Hal tersebut di ungkapkan Dansatgas TMMD 114 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB saat melakukan Tlak Show dengan Radio Swara Tangerang di Gedung Bupati Tangerang, Kamis (04/08/2022).

Dansatgas TMMD 114 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menjelaskan, pengerjaan terus dikebut tak terkecuali di hari libur, personil Kodim 0510/Trs bersama warga setempat terus menyelesaikan sasaran kegiatan fisik, untuk saat pengerjaan gorong – gorong telah tuntas di kerjakan 100 persen, turab 30 persen dan pengecoran jalan 30 sudah mencapai 30 persen.

“Semua ini berkat kerjasama TNI AD, TNI, AL, TNI AU, Pemerintah, kepolisian dan warga masyarakat sekitar yang terus bekerja sama dan sama – sama bekerja untuk membangun jalan desa di program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD yang ke 114 ini,” katanya.

Menurut Dandim program TMMD di lakukan setiap tahun untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pembangunan secara merata. di tahun 2022 ini Kodim 0510/Trs, program TMMD mengambil sasaran di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

“Di pilihnya Desa Waliwis setelah dilakukanya seleksi yang dinilai pembangunan jalan di Desa Waliwis lebih membutuhkan dari tempat lain, memang program TMMD harus berpindah pindah setiap tahunya, yang sebelumnya kegiatan TMMD Kodim 0510/Trs di wilayah Kecamatan Jambe,” ujar Dansatgas TMMD reguler 114 Letkol Arh Syarief SB.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengapresiasi peran serta dan semangat masyarakat dalam TMMD ini merupakan salah satu tujuan dilaksanakannya TMMD, yakni menggugah kembali semangat gotong royong masyarakat. Sebab hal ini merupakan cerminan persatuan yang telah dicontohkan para pendahulu negeri ini.

“Bangsa ini besar bukan karena kekuatan militernya, melainkan dari persatuan dan kesatuan rakyatnya. Semangat itu ingin kami gugah kembali melalui TMMD”, tegasnya.

 

Rd/red

(sumber kodim 0510/Trs).

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kunjungan Danrem 084/BJ Ke Sampang, Menghadiri Peresmian 100 Sumber Air Di Jrengik

    Kunjungan Danrem 084/BJ Ke Sampang, Menghadiri Peresmian 100 Sumber Air Di Jrengik   ...