TNI  

Pangdam Jaya Pantau Pengamanan Situasi Kampanye Terbuka Di GBK

Kodam Jaya,Targethukum.com – GBK Jakarta Pusat- Pastikan pengamanan pelaksanaan kampanye terakhir berjalan lancar dan aman, Pangdam Jaya/Jayakarta MayjenTNI Mohamad Hasan melakukan pemantauan dan monitoring langsung ke titik lokasi kampanye terbuka di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (10/02/2024).

Terlihat Pangdam Jaya didampingi Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Bangun I.E.Siregar, S.H., MIPOL dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro berkeliling untuk memantau dan memonitoring aparat gabungan TNI dan Polri yang sedang melaksanakan pengamanan pelaksanaan kampanye terbuka yang di pusatkan di GBK Senayan Jakarta Pusat hari ini.

Sebanyak 3.000 orang personel terdiri dari Polri dan TNI, disiapkan untuk mengawal jalannya kampanye terakhir agar berlangsung aman dan kondusif.

Menurut Pangdam Jaya, tahapan Pemilu 2024 sudah masuk masa krusial atau bisa dikatakan injuri time, dimana hari ini merupakan kampanye terakhir yang dilaksanakan dua pasangan Capres dan Cawapres di dua lokasi yang berbeda, sehingga diperlukan penempatan aparat dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir di kampanye terakhir ini.

“Untuk itu, kita juga mengajak semua pihak bersinergi menciptakan suasana aman dan kondusif. Dan kami TNI-Polri siap memberikan yang terbaik agar pesta demokrasi di Pemilu 2024 berjalan lancar dan sukses,” pungkas Pangdam Jaya.

red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *