Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Pelaksana Penurapan (Drainase) CV. KHS Klarifikasi Dugaan Pekerjaan Tidak Sesuai Spek

Karawang, www.targethukum.com

Pelaksana pembangunan penurapan saluran (drainase) yang dikerjakan oleh CV. KHS berlokasi di Rawamulya RT 9 RW 5 Dusun Ciligur II, Desa Sindangmukti, Kecamatan Kutawaluya Klarifikasi kepada beberapa awak media terkait adanya dugaan tidak sesuai Spek.

Menurut Ramos, selaku pelaksana dilapangan menjelaskan, dalam pemberitaan tersebut, penurapan saluran (drainase) masih dalam pekerjaan. Jumat (8/12/2022

“Saya pernah acap kali bilang kepada media tersebut pekerjaan distop dulu, nanti akan diperbaiki, dan langsung saya tegur mandor dilapangan serta minta diperbaiki, agar pekerjaan penurapan (drainase) di desa sindangmukti, harus mengacu pada RAB, lagian pekerjaan penurapan masih berjalan, belum selesai dan ketika ada kekurangan adendum, dilokasi ada pengawas yang aktip memantau pekerjaan tersebut. Ya, pada intinya kami berkomunikasi dengan pengawas”. Tegas Ramos

Lanjut Ramos, dengan adanya pemberitaan tersebut, sangat berterima kasih dengan begitu, mengetahui sejauh mana pelaksanaan penurapan saluran yang dikerjakan.

“Terimakasih kepada rekan media yang hingga saat ini slalu bisa menjaga marwah jurnaliis, dengan menjalankan poksinya mengeritik, dan membangun untuk kepentingan luas, kalau tidak ada rekan media saya tidak tau seperti apa, mudah – mudah kita semua bisa slalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas. Amiin”. Ujar Ramos.

Sementara, Amad warga dusun Rawamulya RT 9 RW 5 Dusun Ciligur II, Desa Sindangmukti, mengatakan, dengan adanya pembangunan turap saluran diarea pesawahan, nanti bisa membantu para petani guna melancarkan saluran air.

“Terima kasih kepada pemdes sindang mukti, pemerintah kabupaten sudah merealisasikan pembangunan turap saluran sesuai harapan masyarakat petani, dan mudah – mudah masyarakat bisa slalu menjaga bangunan tersebut sehingga manfaat nya berdampak luas”. Tandas Amad.

(Amo/Cepy)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serius Persiapkan Acara Puncak, Tim Katar Sampang Kompak Latihan Pementasan Di Dekranasda

  Serius Persiapkan Acara Puncak, Tim Katar Sampang Kompak Latihan Pementasan Di Dekranasda SAMPANG,Targethukum.com Seluruh ...