Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Pemerintah Gratiskan 24 Juta Pelanggan Listrik Selama Tiga Bulan

Presiden Jokowi

Eranasional.com – Ada kabar gembira ditengah ramainya pandemi corona. Presiden Jokowi pada jumpa persnya mengatakan, tarif listrik bagi pelanggan dengan daya 450 VA akan di gratiskan oleh pemerintah. Kebijakan ini di ambil oleh pemerintah untuk meringankan rakyat kecil yang terkena imbas dari kebijakan pemerintah yang sebelumnya untuk sementara dirumah.

Jokowi menegaskan, bahwa kebijakan ini berlaku selama tiga bulan kedepan, atau mulai dari bulan april.

“Perlu saya sampaikan soal tarif listrik, untuk pelanggan daya 450VA yang berjumlah 24jt pelanggan akan di gratiskan selama 3 bulan sampai bulan juni 2020”. Ujar Presiden Jokowi dalam Video Konferensi Pers di Istana Presiden, Selasa (31/03)

Kemudian, selain untuk pelanggan yang daya 450VA, pelanggan yang daya 900 VA juga mendapatkan keringanan dari pemerintah ya itu diskon 50% selama 3 bulan

Presiden Jokowi mengatakan untuk warga yang menggunakan listrik 900VA sekitar 7jt di seluruh indonesia.

“Sedangkan untuk pelanggan 900VA yang jumlahnya sekitar 7jt pelanggan akan di berikan diskon 50% sampai 3 bulan juga. Artinya pelanggan akan diberikan diskon mulai bulan depan april sampai juni 2020”. Katanya. (red)

About THukum1122

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pernyataan Sikap GERAK INDONESIA (Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Indonesia),Terkait Pegawai yang tidak lolos TWK.

  Jakarta Targethukum.com-Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan uji materi Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang ...