Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Penggalangan Dana Oleh AMGR For Palestine

Bekasi kab,-www.targethukum com

Aksi kemanusiaan yang dilakukan (minggu, 23/05/2021) oleh AMGR (Ayah Moeda Gabus Rawa) guna membantu rakyat Palestina yang terus dibombardir oleh Zionist Israel mendapat dukungan penuh dari Karang Taruna Desa Srijaya, kec. Tambun Utara Kab. Bekasi. Selain juga dukungan dari ketua BPD desa Srijaya dan RT/RW setempat.

Aksi kemanusiaan dengan cara penggalangan dana dari para anggota AMGR dan pengguna jalan Raya Utama Desa Srijaya, baik motor maupun mobil serta warga sekitar yang bersimpati.

Saat ditanya wartawan Target Hukum, bagaimana cara penyalurannya. Pian salah satu pengurus AMGR pun mencoba menerangkan bahwasannya uang yang didapat tidak seberapa mungkin, tapi itu merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia, dan nantinya akan disalurkan melalui ACT.

“Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang berada di Palestina. Dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa membangun motivasi untuk para pengurus dan anggota AMGR serta masyarakat Gabus Rawa, Bekasi, juga menjadi contoh bagi rakyat Indonesia. Kita peduli sesama manusia, jangan pandang agama” Ucap Perdi koordinator AMGR.

*Biro Bekasi kab.

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur Dewan Mahasiswa Sampang Kecewa, Surat Pernohonan Audiensi Tidak Ditanggapi

SAMPANG,Targethukum.com – Azis Muslim Haruna Direktur Eksekutif Dewan Mahasiswa Sampang (DEMS) merasa kecewa dengan sikap ...