POLRI  

Pisah Sambut Kapolsek Ciledug dari AKP. Diorisha Suryo S.I.K,M.Crim Kepada AKP. Irwan Kusuma. SH

Tangerang,Targethukum.com-Setelah 9 bulan memimpin Polsek Ciledug Kota Tangerang kini AKP. Diorisha Suryo S.I.K,M.Crim mendapat tugas baru di Bareskrim Mabes Polri dan untuk melepas beliau ke tempat tugas yang baru Polsek Ciledug menggelar acara Pisah Sambut Kapolsek.

Beberapa tamu undangan terdiri dari unsur TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tiga Pilar, Kecamatan Cileduk ,Larangan ,Karang Tengah dan Para Lurah di kawasan Ciledukg serta para pejabat utama Polsek Ciledug dan perwakilan Polres Metro Tangerang tampak berdatangan di Menjulang Cafe ,Peninggilan Ciledug Kota Tangerang, Selasa 07 November 2023, malam pukul 19.00 WIB.

Kedatangan mereka rupanya untuk malam Pisah Sambut dalam rangka Pengantaran Tugas, AKP Diorisha Suryo S,S.I.K, M.Crim dan Pelepasan Purna Tugas AKP Sugeng Pranoto,SH.,M.H

Saat ini Kapolsek Ciledug yang baru akan di pimpin oleh Plt AKP Irwan Kusuma SH yang adalah Wake polsek Ciledug.

Dalam sambutanya, AKP Irwan Kusuma, selaku Kapolsek Cileduk baru, mengatakan, dirinya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat dan Sukses dalam Penempatan tugas yang barunya,semoga Karir nya semakin Baik”

Saya sangat suka sekali dengan kepemimpinan beliau AKP Diorisha, selama menjalankan tugasnya banyak permasalahan di wilayah Cileduk khususnya, yang terselesaikan selama beliau jabat 9 bulan ini.

Dan tentunya saya akan berusaha seperti beliau, melanjutkan program Polsek Ciledug dan menjelang pemilu tahun ini akan menempatkan posko Siskamling di wilayah per kelurahan,untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah,sesuai intruksi Kapolda Metro Jaya apalagi ini dalam musim politik dan juga saya memohon atas dukungan dari tokoh masyarakat,tokoh agama dan tiga pilar Kecamatan wilayah Ciledug ,” ujar Irwan.
Dicela kegiatan yang bertajuk ‘Malam Kenal Pamit‘, digelar di Cafe Menjulang tersebut.

Sementara, AKP Diorisha Suryo menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan baik perbuatan maupun tutur kata.

Kepada seluruh yang hadir dalam acara , Diorisha mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama 9 bulan dibawah kepemimpinanya sebagai Kapolsek Ciledug sehingga wilayah Ciledug tercatat mampu mengatasi kejahatan kriminalitas.

Diorisha, berpesan agar masyarakat khususnya para tokoh masyarakat,tokoh agama dan para peran instansi baik kelurahan dan kecamatan, tidak bosan dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Secara simbolis mantan Kapolsek Cileduk tersebut kemudian memberikan tali asih kepada anggotanya yang telah memasuki masa purna bakti. Hal itu sebagai bentuk kesetiaan antara bawahan dan pimpinan selama menjalankan tugas Kepolisian.
Acara pisah sambut ini berjalan meriah diakhiri B dengan ramah tamah bdan hiburan live musik dimana beberapa btamu undangan tampak turut menyumbangkan suara nya termasuk AKP Diorisha ikut menyumbangkan suaranya. Tutup

Rud/red*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *