*PPS Desa Sumberreja Lakukan Pendataan Dan Pengecekan Surat Suara Untuk 17 TPS Yang Ada Di Lingkungannya.*

Karawang,|| Targethukum.com-Ketua PPS desa sumberreja kecamatan pebayuran hari ini melaksanakan pendataan dan pemeriksaan seluruh alat pemilu bersama seluruh jajaran sekretariat PPS Desa.Aula desa sumberreja, Senin, 12/02/2024.

Ketua PPS desa sumberreja Jaka (bang Jack) memeriksa seluruh surat suara untuk 17 TPS, selain itu Jack bersama seluruh stakeholder, guna terlaksananya pelaksanaan pemilu pada tanggal 14/02/2024 dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulilah seluruh alat pemilu sudah kami terima, dan saat ini kami kroscek seluruh kotak suara untuk seluruh TPS, pemeriksaan ini untuk sinkronisasi surat suara dengan jumlah peserta pemilu di setiap TPS, sehingga dapat sesegera mungkin ditindaklanjuti jika ada baik surat suara yang rusak ataupun ada kekurangan surat suara, ujar Jack.

Masih lanjutnya, jika ada kekurangan maka kami akan layangkan berita acara untuk penambahan surat suara yang sekiranya dianggap kurang, agar secepatnya dapat ditindaklanjuti oleh pihak PPK, Sambungnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ditemukan adanya kendala baik masalah teknis maupun non teknis, kami berharap selain tercukupi alat pemilu juga kondusifitas pelaksanaan pemilu dapat terlaksana dengan baik, jurdil dan rahasia, serta dapat menghindari kecurangan pemilu sehingga tidak ada pihak manapun yang dirugikan, “tutupnya.

Anggota sekretariat PPS desa sumberreja Bang Sinyo memaparkan bahwa seluruh stakeholder saling bahu membahu agar terlaksana perhelatan besar ini engan baik kondusif dan berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

Kami selaku pihak yang mengharapkan hajat besar ini dapat berjalan dengan baik aman dan nyaman, karena semua tidak akan terlaksana tanpa kerja sama semua pihak, ujar sinyo.

Pemilu saat ini merupakan awal kemajuan bangsa ini kedepan, karena suksesnya pemilu ini berarti kesuksesan seluruh rakyat indonesia.

(cepy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *