Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Proyek Saluran Drainase Dari PUPR Yang Dilaksanakan CV.PAWIRA UTAMA Disambut Baik Warga Sekitar

Karawang, www.targethukum.com

Proyek pengerjaan perbaikan saluran air (drainase) di wilayah dusun cikangkung barat, jalan raya karyabakti Rengasdengklok utara disambut baik oleh warga sekitar, pasalnya wilayah ini merupakan salah satu daerah berdampak banjir, dengan adanya penurapan saluran air diharapkan dapat menjadi sumber resapan air yang dapat menjadi alat penanggulangan banjir yang kerap terjadi.

Ketika dikonfirmasi kepada kepala proyek mandor Bagus syarifudin menyatakan “pengerjaan ini dilakukan sebaik mungkin termasuk salah satunya sebelum pelaksanaan proyek kami sudah memasang papan proyek, dan kemudian kami mulai perencanaan pengerjaan secara bertahap, diantaranya dengan menggali terlebih dahulu untuk pemasangan pondasi karena kalau tidak dilakukan penggalian maka nantinya saluran air akan lebih tinggi dari jalan” ujar bagus.

Masih lanjutnya ” Selain itu kami melakukan semua pekerjaan proyek sesuai dengan RAB dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak CV PAWIRA UTAMA”, tutupnya.

Salah satu warga bernama Karma mengutarakan ” Alhamdulillah ada bentuan perbaikan saluran air didusun cikangkung barat ini, semoga setelah pembangunan ini, tidak ada lagi saluran yang tersumbat dan kalau dilihat pengerjaannya bagus, serta

kualitas pembangunannya pun sangat baik, kami mengucapakan terimakasih kepada CV.PAWIRA UTAMA dan mandor lapangan bang bagus yang sudah bekerja semaksimal ini”, tandasnya.

(cepy)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DENGAR ISU TERKAIT PENGURANGAN VOLUME DRAINASE PELAKSANA TURUN KELAPANGAN GUNA KROSCEK KEBENARANNYA

Karawang, www.targethukum.com .Pelaksana pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Sungai/Drainase Utama Penyalinbanyu RT 02/04 Desa Cadaskertajaya ...