Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

PUCANGANOM FC Raih Kemenangan Atas GIRITONTRO FC Dalam Laga FINAL SUPER BIGMATCH TURNAMEN SEPAK BOLA U-35 ‘KEMERDEKAAN CUP 2022″ Antar Desa Dan Kelurahan Se- Kecamatan GIRITONTRO

Wonogiri, www.targethukum.com

Laga puncak final super “bigmatch ” antara team sepak bola Kalurahan pucanganom(PFC) versus team sepak bola kelurahan Giritontro (GFC) yang terselenggara pada hari Rabu,10/8/2022 di lapangan Giritontro Wonogiri berjalan sangat ketat dan menghibur.

Sebelum laga dimulai nampak animo masyarakat untuk menyaksikan laga ini begitu luar biasa.Untuk bisa mendukung team kebanggaannya ribuan penonton harus rela hadir kurang lebih satu jam sebelum laga dimulai.

Saat peluit dibunyikan babak pertama,kedua team sudah bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Permainan kedua team nampak seimbang dan menunjukkan kualitas permainannya sehingga menjadikan laga final ini enak ditonton dan mengjibur ribuan penonton yang memadati di sisi pinggir lapangan.

Dalam laga tersebut Coach kawakan dari team Pucanganom fc, sholeh padmadi nampak menurunkan pemain- pemain andalannya seperti Gozali,zico,Bendiol,Joni Iwan,Warsino,SiHen. Coach sholehpun masih mempercayakan ban kapten tetap melekat di lengan Waluyo sejak awal berlaga sekaligus sebagai komando jenderal dilapangan.

Sedang juru racik dari Giritontro FC Mas Rosid eek”yang di dampingi Aris menurunkan pemain- pemain senior yang sangat berpengalaman seperti Hantoro lencik,Haryanto( guseng),Harsanto,Joko pudianto dan yuli.

Melihat jalannya pertandingan, sejak awal kedua team ingin mencuri point kemenangan dulu sehingga permainan berjalan terbuka dan saling menyerang. Hingga turun minum kedua team masih sama kuat dan belum ada bola yang membobol kegawang masing -masing team. Memasuki ke mrenit ke 68 team pucanganom mampu merobek gawang Giritontro fc melalui kaki zico. Gol ini terlahir dari tendangan pojok yang diambil oleh Joni dan diselesaikan oleh Zico sehingga merubah skor menjadi,1.0 untuk kemenagan kesebelasan pucanganom fc.

Gol semata wayang tersebut  telah membawa kesebelasan pucanganom mengantarkan juara 1 di turnamen sepakbola U 35 “kemerdekaan Cup 2022” antar Desa dan Kelurahan se kecamatan Giritontro.

Sedang kesebelasan Giritontro fc meraih juara 2 dan diikuti kesebelasan Tlogosari yang meraih peringkat ke 3 setelah dalam laga mengalahkan kesebelasan Forkompinca.

Zico saat dihubungi wartawan lewat telepon seluler tetang persembahan golnya menyatakan,

“Gol tadi berkat kerjasama team dan gol saya persembahkan untuk bapak kepala desa,team,official,perangkat desa dan seluruh warga masyarakat pucanganom serta pendukungnya”tegasnya.

Lukman Effendi salah satu Official pucanganom yang didampingi oleh kepala desa pucanganom Sukino menyatakan:

“Dengan kemenangan turnamen antar desa dan kelurahan se kec.Giritontro ini sebagai titik awal kebangkitan sepak bola khususnya desa pucanganom.Sepak bola sebagai alat pemersatu masyarakat.Dan membuktikan bahwa desa pucanganom punya talenta yg luar biasa,.”terangnya.

Kemudian saat di singgung program kedepan menyatakan,:”Rencana Kedepan akan melanjutkan tim ini dan membuat tim sepak bola di semua umur.kami mohon.dukungan dan doa dari semuanya,”Harapnya.

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serius Persiapkan Acara Puncak, Tim Katar Sampang Kompak Latihan Pementasan Di Dekranasda

  Serius Persiapkan Acara Puncak, Tim Katar Sampang Kompak Latihan Pementasan Di Dekranasda SAMPANG,Targethukum.com Seluruh ...