Sambut Maulid Nabi Karang Taruna Desa Rengasdengklok Selatan Gelar Tabligh Akbar Bersama PHBI Muspika Dan Para Tokoh Masyarakat Rengasdengklok

Karawanng, www.targethukum.com-

Para pemuda khususnya di kecamatan rengasdengklok berperan aktif dengan mengadakan acara tabligh akbar dalam menyambut maulid nabi.

Lapangan pendopo monumen proklamasi menjadi saksi pagelaran tabligh akbar tokoh masyarakat rengasdengklok bersama para pemuda karangtaruna sekecamatan rengasdengklok(25/10/2022).

Ketua karanng taruna kabupaten asep saepuloh (ceong) bersama ketua karangtaruna kecamatan apresiasi karang taruna desa rengasdengklok dengan hadir dan duduk bersama.

 

Kerua karang taruna desa rengasdengklok Topan mengadakan acara ini dengan menggandeng kepala desa rengasdengklok selatan dan camat rengasdengklok bersama sama ikut mensukseskan dan hadiri acara tabligh akbar ini.

Tidak tanggung tanggung para pemuda mengundang dua kyai ternama yaitu KH. Muhidir Habsi dan

KH.Abdurohman al sikar ( atau kiai sebret) dari bekasi.

ketua karangtaruna kecamatan gin gin (biasa disapa) menyatakan “Pemuda merupakan cikal bakal kekuatan bangsa ini jika para pemuda bisa bangkit dengan berkontribusi positif maka bangsa ini akan ikut bangkit” ujar gingin.

Masih lanjutnya” Dengan semangat maulid nabi ini, kami para pemuda dapat menteladan sikap dan perilakui Rasulullah Muhammad SAW , sehingga dalam kehidupan ini dapat memberikan manfaat seperti Rasulullah yang menjadi Rahmat sekalian alam” tutup gingin

Ketua karang taruna desa rengasdengklok selatan Topan berharap “kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk kedepan menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat, karena dengan semangat maulid nabi minimal kita dapat mengambil hikmah dan mampu meniru akhlak Rasulullah walaupun tidak sesempurna beliau (Rasulullah)” ujar topan

(cepy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *