Saparudin S.Pd.I Caleg Fraksi PPP Dapil V Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Bilangan Villa Gading Harapan.

Bekasi Kabupaten,Targethukum.com –

Saparudin S.Pd.I calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan dari Dapil V Kabupaten Bekasi ,turut menghadiri Maulid nabi Muhammad Saw yang di selenggarakan oleh majlis ta’lim saung Akhirat Daarul Ahgaff di Bilangan Villa Gading Harapan gerbang timur kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Syeikh Dr. Muhyiddin Abdurrazaq Shiddiq Mizawiyah Ad-Dimasyqi, Kh. Muhammad Faiz Lc. MA, Al-Habib ja’far bin umar assegaf, Al-ustdz Faisal Fahmi M.A ,Kh.Minfadhlillah Hamid, Al-habib Ridho Al-Haddad, Al-Habib Muhajir vad’aq juga turut memeriahkan acara maulid nabi muhammad saw ,dengan siraman-siraman rohani yang menyejukkan qolbu serta beberapa wejangannya.

Dalam ceramahnya Dr. Syekh Muhyiddin Abdurrazaq Shiddiq Mizawiyah menuturkan,bahwa pentingnya pendidikan anak di era zaman sekarang.

“Pentingnya mendidik anak di zaman yang penuh fitnah atau tarbiyah,selain pendidikan anak, cara kita mencari nafkah pun akan berpengaruh kepada perilaku anak”,Ungkapnya .

Lebih lanjut beliau berpesan kepada seluruh jama’ah, khususnya yang hadir di majlis saung akhirat dan umumnya untuk warga Kebalen agar kita yang lahir di jaman yang penuh fitnah jangan pernah lalai dalam pendidikan.

Selain itu pula Dr.Syekh Muhyiddin Abdurrazaq shiddiq mizawiyah menyampaikan,bahwa tidak kalah dahsyatnya bencana terbesar pada generasi muda adalah ketika di legalkan nya LGBT.

“Atheis tidak percaya adanya tuhan, dan Ketika anak-anak terbiasa dengan hal-hal yang memabukkan”, Tegas Dr.Syekh Muhyiddin Abdurrazaq shiddiq mizawiyah.

Sementara itu Firman Lurah Kabalen menambahkan, penting untuk tidak fanatik dalam pilihan dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung sebentar lagi, agar tidak terpecahnya kerukunan pada masyarakat .

( ano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *