Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat Tak Hanya Membubarkan Tawuran, Akan Telusuri Dan Menindak Tegas Pelaku Penyerangan

SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat Tak Hanya Membubarkan Tawuran, Akan Telusuri Dan Menindak Tegas Pelaku Penyerangan

Jakarta,targethukum.com

Setelah aman beberapa bulan dengan kesepakatan damai di kedua belah pihak yang mana sering terjadinya tawuran antar wilayah, Pada pagi ini Minggu sekitar pukul 04.30Wib Kembali terjadinya tawuran antar kedua belah pihak yang berlokasi kejadian tepat di perbatasan Kotabambu – Jatipulo Palmerah Jakarta Barat.

Hal tersebut sudah sangat tidak wajar selain dua kelompok saling serang dengan berbagai macam senjata tajam dan melempar batu, dan botol beling, Bahkan salah satu kelompok pelaku juga menyerang memasuki Gg.pemukiman warga penduduk dengan membabi buta melempari botol beling dan batu di saat sepi tanpa alasan yang jelas. Minggu 28/03/2021.

AKBP Teuku Arsya Khadafi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat setelah mendapatkan laporan dari lokasi dengan sigap langsung menurunkan anggota nya ke lokasi kejadian yang di pimpinan Oleh IPDA Tamim bersyukur tawuran tersebut bubar dan lokasi kondusif aman kembali.

Tak hanya disitu SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat akan mendalami kejadian tersebut yang sudah sangat meresahkan masyarakat, kriminalitas tersebut harus benar-benar ditangani dengan serius dan bagi pelaku yang terbukti tak segan-segan akan di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Paling terpenting serta hal yang menjadi perhatian kita semua harus bisa perduli dengan lingkungan demi ketentraman bersama.
“Tak Ada Ruang Bagi Pelaku Kriminalitas Di Jakarta Barat”

Rdy/Red

About Eva Andriyani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suntik Vaksin Massal Di Pulau Panggang, AKBP Eko Wahyu Fredian: Semoga Setelah Vaksin Warga Semakin Sehat

JAKARTA,- www.targethukum.com- Dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Massal Covid-19 Nasional di wilayah Polda Metro Jaya, ...