Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Secara Aklamasi Rtb.Ruyanto H.S.Sah Terpilih Selaku Ketua DPC Forkabi Kecamatan Pademangan

Jakarta,-www.targethukum.com

Secara Aklamasi Rtb.Ruyanto H.S.Sah Terpilih Selaku Ketua DPC Porkabi Kecamatan Pademangan

Jakarta,-

Telah dilaksanakan Musyawarah Cabang Luar biasa Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Kecamatan Pademangan.Acara berlangsung diwilayah RT.08.Kelurahan Pademangan Barat,Kecamatan Pademangan.Senin (1-8-2022).

Dalam acara musyawarah cabang luar biasa FORKABI,turut hadir ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK)Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Utara.Barudin S.T , Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Utara,Hilman,juga para pengurus Dewan Pimpinan Cabang se-Jakarta Utara.

Dengan musyawarah yang diwakili oleh tiga (3) ranting yaitu,ranting pademangan barat,Pademangan timur juga ranting Ancol,Ruyanto secara aklamasi sah menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FORKABI Kecamatan Pademangan.Ketua terpilih Ruyanto,dengan masa jabatan dari tahun 2022 sampai dengan 2025.

Adapun visi dan misi Ruyanto selaku ketua terpilih DPC FORKABI Kecamatan Pademangan,Ruyanto akan menjalankan tugas – tugasnya selaku ketua FORKABI Kecamatan Pademangan sesuai visi dan misi organisasi yang mana sudah dituangkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi.Selain itu juga Ruyanto akan memperjuangkan hak – hak para pengurus maupun anggota FORKABI juga masyarakat Pademangan pada umumnya.Dimana saat ini banyak sekali pengangguran,dimana kita juga harus membantu mereka dan memperjuangkannya untuk mendapatkan pekerjaan.”tutur Ruyanto kepada para awak media.

Diwaktu yang sama Barudin selaku OKK FORKABI DPD Jakarta Utara mengungkapkan,FORKABI DPC Pademangan dalam tiga bulan yang lalu tidak ada kepengurusan,karena ketua yang lama sudah resmi mengundurkan diri.Makanya secara legalitas dengan cepat saya mengambil keputusan,dibentuklah musyawarah cabang luar biasa untuk segera memilih ketua DPC FORKABI Kecamatan Pademangan dengan mengadakan rapat,musyawarah serta mufakat.

“Harapan saya tentunya setelah terbentuk kepengurusan yang baru terpilih selaku ketua DPC FORKABI Kecamatan Pademangan,bisa bersinergi bukan hanya kepada kawan – kawan ormas tapi juga kepada masyarakat dan juga kepada pemerintah.Forkabi bisa mengambil program – program pemerintah dimana program pemerintah yang bisa membantu masyarakat.”harap Barudin.(*Maya)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Semesta Mendukung, TGB : Banyak Tokoh Gabung Perindo

Jakarta,www.targethukum.com Partai Perindo terus menarik minat banyak kalangan. Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB ...