Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Sedang Dalam Pembahasan Bersama Pangdam Jaya dan Kapolda Metro, Anies Bersiap Karantina DKI Jakarta

Eranasional.com – Pemprov DKI Jakarta Melalui Gubernur Anies Baswedan tengah mempersiapkan sejumlah cara untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid19. Salah satunya dengan melakukan karantina wilayah atau lockdown local

Namun Anies mengatakan, untuk melakukan karantina wilayah masih dalam pembahasan. Kemarin, topik ini di bahas bersama dengan pangdam jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana.

“Ya. Kita sudah melakukan pembahasan tentang itu(karantina wilayah), semua masih dalam kajian.” Ujar Anies di Balai Kota, Sabtu (29/03).

Anies juga mengatakan indikator yang menjadi patokan karantina wilayah juga tengah dibahas. Nanti ketika semuanya sudah rampung, kita akan mengumumkan nya.

“Jadi ada indikator indikator karantina wilayah termasuk juga kita bahas, nanti kalau sudah rampung akan kita umumkan.” Lanjut Anies.

Namun demikian, Anies tidak menyebutkan kapan ini semua akan rampung. Ia hanya mengatakan saat ini semuanya baru himbauan himbauan saja, belum pada tahapan untuk penindakan tegas seperti karantina wilayah diberlakukan.

“Jadi pada fase saat ini, kami hanya mengajurkan untuk bekerja dan berkegiatan dari rumah saja” imbuh dia (red)

About THukum1122

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satu Ahli Agama Buddha dan Satu Ahli Bahasa Turut Angkat Bicara Terkait Sidang Kasus Penistaan Agama Buddha dengan Terdakwa Roy Suryo 

Jakarta,-targethukum.com Sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Roy Suryo (RS) kembali digelar dengan agenda menghadirkan ...