Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Seputar Kampanye Jelang Pilkades Dikecamatan Jayakerta-Karawang

Karawang,- www.targethukum.com

Kampanye serentak yang di laksanakan diwilayah kecamatan Jayakerta, meliputi 6 desa diantaranya yaitu desa Jayakerta, desa Makmur Jaya, desa Cipta Marga, desa Jaya Makmur, desa medang asem dan desa Kampung Sawah.

Dari 8 desa yang ada di kecamatan Jayakerta hanya ada 2 desa yang tidak menyelenggarakan pemilihan kepala desa yaitu desa Kamiri dan desa Kertajaya karena 2 desa tersebut terlebih dahulu menyelenggarakannya.

Kampanye diwilayah kecamatan Jayakerta di laksanakan tanggal 15 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2021 dari 6 desa yang menyelengarakan pemilihan kepala desa, hanya ada 2 desa saja yang melaksanakan kampanye yaitu desa Kampung Sawah dan desa Cippta Marga saja.

Kampanye terbatas dan prosedural serta mengedepankan protokol kesehatan. Karna itu telah ditetapkan sesuai aturan dari pemeritah pusat dan kabupaten Karawang.

Kampanye tersebut di adakan secara variatif, ada yang menginsruksikan kerja bhakti, silaturahmi sesama timses dengan masyarakat, dan ada pula yg membagikan masker kepada masyarakat. Tentunya itu sangat mengedukatif.

“Dan tentunya semoga pemilihan kepala desa serentak khususnya di wilayah kecamatan jaya kerta berjalan kondusif dan tanpa ada hambatan”. Ucap Herdiana tim Panitia Uji kecamatan Jayakerta)

*Biro Kawarang

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anda Narkoba? Anda Tawuran? Siap-siap Berurusan Dengan Orang Yang Satu Ini.

Bekasi,- www.targethukum.com BRIPKA REVA WIBAWA ZA, SH. Adalah BIMASPOL Desa Satriajaya yang dekat masyarakat, dari ...