Stand Media Center Jurnalis Kawal Pemilihan (JKP),Bukti Komitmen IWO Indonesia Bersama KPU Karawang Suguhkan Transparansi Dan Integritas *

KARAWANG,Targehukum.com | Suasana kebersamaan Jajaran pengurus DPP dan DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang hari ini dengan pendirian resmi Stand Media Center Jurnalis Kawal Pemilihan (JKP).

Media Center yang berdiri kokoh di halaman KPU tersebut menjadi bukti nyata serta komitmen IWO Indonesia untuk mewujudkan liputan pemilihan agar lebih transparan dan berintegritas.Ketua KPU Karawang Mari Fitriana, langsung meninjau Stand Media Center yang baru di dirikan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mari Fitriana menyampaikan harapannya agar Media Center ini dapat menjadi Pusat bagi para jurnalis dalam melaporkan setiap kegiatan dan tahapan pemilihan dengan tujuan dan akurat. Minggu (11/02/2024).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Icang Rahardian, SH,MH, mengapresiasi langkah progresif KPU Karawang.

Dalam Sambutannya, Baba Icang sapaan akrabnya menyampaikan rasa terima kasih atas izin yang diberikan oleh pihak KPU Karawang kepada IWO Indonesia atas izin pendirian Stand Media Center.”Kami sangat menghargai dukungan penuh dari KPU Karawang dalam upaya memperkuat peran media dalam mengawal proses demokrasi,” Ungkapnya , (11/02/2024).

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, dalam pernyataannya, mengungkapkan kesempurnaan persiapan dalam membuka pos informasi jurnalis untuk pemilihan Calon Legislatif di seluruh Kabupaten, Kota, dan Provinsi, serta DPR RI dan calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Persiapan telah mencapai 100%, dan bagi seluruh jurnalis di Kabupaten Karawang untuk ikut serta dalam menyaksikan dan menghadiri peluncuran kegiatan Media Center atau posko informasi yang dibuka di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang”, Terangnya

“Dan hari ini hingga penetapan legislatif di tingkat Kabupaten /Kota, Provinsi, dan DPR RI, semua rekan jurnalis untuk bersatu demi kesuksesan Pemilu 2024 di seluruh Nusantara, Tandasnya.

(Biro Karawang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *