Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

TEMU KARYA KARANG TARUNA KEL. JATI PADANG BAIK UNTUK REGENERASI KEPEMIMPINAN

Jakarta, Targethukum.com-Karang Taruna Jakarta Selatan terus bergeliat dalam membenahi struktur kepengurusan sampai tingkat grassroot. Terbukti pada Minggu 02 Mei 2021 diselenggarakannya Temu Karya Karang Taruna Kel. Jati Padang di Aula Kantor Lurah Jati Padang Kec.Pasar Minggu Kota Adm Jakarta Selatan.
G Achmad Supriyanto. M.I.Kom sebagai Ketua Harian Karang Taruna Jakarta Selatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini kita bermusyawarah untuk memlilih Ketua Karang Taruna Kel. Jati Padang. Dimana Kepengurusan sebelumnya, yaitu Bung Andry Raya, SH sudah menyerahkan berkas dan lainnya kepada panitia. Alhamdulillah sudah ada dua nama kandidat yang mencalonkan adalah Novriandri Harianto kandidat dari RW 01 dan Al Razak kandidat dari RW 06.
“Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua adalah suatu bentuk regenerasi berkelanjutan dalam memperkuat kelembagaan, memperkokoh dan membangun karakter pemuda,” harapnya.
Senada dengan itu, Abdul Rahman Effendi, SE selaku Sekretaris Lurah Kel. Jati Padang mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga berterimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir, khususnya kepada Hj. Wahwi Nastuti selaku Kasie Kesra, Bung Farid Rahman sebagai Dewan Kota Jaksel, Mahyudin sebagai Ketua LMK, Hidayatullah sebagai Ketua Forum RW atas terselenggaranya kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kel. Jati Padang dengan lancar dan sukses serta selamat atas terpilihnya Bung Novriandri Harianto sebagai Ketua Karang Taruna Kel. Jati Padang Masa Bhakti Tahun 2021-2026.
“Kami atas nama pemerintah berpesan bahwa Temu Karya ini adalah baik untuk regenerasi kepemimpinan dan diharapkan bisa bersinergi dimasyarakat dengan merangkul pemuda diwilayah dalam kegiatan positif serta kreatif, tolong menolong dalam kebaikan dan dahulukan musyawarah dalam mengambil keputusan,” ungkapnya.

 

 

Red*

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Pulau Seribu Hari Ini Dapat 2.800 Masker Medis Dar Polres Kep Seribu

JAKARTA,- www.targethukum.com – Dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek ...