Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Tingkatkan Kinerja Guru Ngaji Marbot Dan Petugas Pulasara PEMDES Sukarahayu Tambelang Salurkan Bantuan

Bekasi, www.targethukum.com – bertempat diaula kantor desa, kepala desa sukarahayu kecamatan tambelang H. Maryadi memberikan bantuan honor guru ngaji, marbot dan petugas pemandian jenazah, (31/08/2022).

Disampaikan dalam sambutannya dihadapan para tokoh masyarakat, Maryadi menyampaikan bahwa pembagian honor ini merupakan apresiasi untuk para guru ngaji, ketua DKM, marbot dan petugas pulasara.

Semoga saja kedepan kami dapat memberikan honor ini lebih besar lagi, karena dari ADD sendiri sebenarnya tidak terlalu besar sehingga saat ini sebagian dana itu diambil dari dana pribadi.

Sebanyak 50 juta lebih anggaran yang dikeluarkan per empat bulan, karena kalau dibagikan perbulan terlihat sangat kecil makanya kami bagikan per empat bulan, ujar Maryadi

Ustjh Alwiah dan Ust Sudi yang merupakan guru ngaji “Alhamdulillah saya sampaikan semoga pak kepala desa ditambahkan rezekinya dan disehatkan selalu”, ucap keduanya

Sukiah salah satu petugas pemandian jenazah ungkapkan bahwa selama ini baru ada perhatian kepadanya dari pihak desa, selaku pemandi jenazah, ujarnya.

Warga masyarakat khususnya penerima bantuan sangat mengapresiasi dan merasa bahagia, tersirat dari semua penerima bantuan.

Bukan itu saja, Maryadi mengagas adanya pengajian rutin bulanan yang diadakan didesanya, agar warga khususnya aparatur desa dapat lebih mengenal agamanya.

(cepy)

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belum Ada Plank Info APBDes Aek Buru Selatan, Kecamatan Bilah Barat. Ada Apa Soal ADD?

Labuhanbatu, www.targethukum.com Dana Desa adalah dana yang bersumber dari APBN dimana aparatur desa diberi tugas ...