Tragis! Dua Remaja Mengalami Serangan Senjata Tajam Saat Mengarak Bedug di Rengasdengklok

Karawang||Targethukum.com-

Dua remaja yang tengah mengarak bedug di jalan Raya Rengasdengklok – Tanjungpura, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Proklamasi setelah mengalami luka bacok di punggung dan bagian kepala. Kejadian tragis tersebut terjadi ketika kedua remaja itu diserang oleh seorang pria yang diduga dalam keadaan mabuk.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 22:00 WIB, Selasa (09/04/2024), saat kedua remaja sedang mengarak bedug di wilayah Desa Karyasari. Tanpa diduga, seorang pria yang diduga dalam kondisi mabuk tiba-tiba menyerang mereka dengan senjata tajam, menyebabkan keduanya mengalami luka serius.

Polsek Rengasdengklok dengan sigap bergerak untuk mengamankan pelaku agar menghindari kemungkinan amukan dari massa. Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta identitas dari pelaku penyerangan tersebut.

Dalam hal ini pula perlunya keamanan dan ketertiban masyarakat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang berdampak kepada keselamatan masyarakat.

Peran serta masyarakat dan aparat penegak hukum harus senantiasa dijalin dengan baik ,sebagai wujud terciptanya sinergitas,dan hal ini pun tentunya akan terasa dampak nya oleh masyarakat atas peran serta ke dua nya dalam hal ini kepolisian dan masyarakat

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi saat di konfirmasi awak media mengatakan, pelaku penyerangan yang berinisial KS berusia 30 tahun asal Desa Karyasari telah di amankan dan sedang dalam proses penyeledikan.

“Kami tengah menyelidiki dan mengidentifikasi kejadian tersebut. Pelaku penyerangan sudah kami tangkap dan sedang dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, terkait hal ini tentunya kami akan mengambil sikap dan langkah tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.” Ucap Kapolsek Rengasdengklok dalam keteranganya kepada media, Rabu (10/4/2024)

“Pelaku inisial KS berusia 30 tahun asal Desa Karyasari dan saat ini sudah kami amankan untuk di proses lebih lanjut secara hukum. Untuk itu kami dari pihak kepolisian Polsek Rengasdengklok menghimbau demi menciptakan kondusifitas, di harapkan kepada masyarakat Rengasdengklok khususnya untuk selalu waspada, bisa terus melakukan komunikasi dengan pihak pemerintahan setempat maupun dengan pihak kepolisian.” Tutupnya.

(Amo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *