Viral  

Viral Pasang Badan Untuk Kapolri,Gus Leman Akan Bela Oknum Polisi Yang Mengalami Kasus Hukum.

Semarang, Targethukum.com,

Gus Leman Direktur LBH “ Jati Raga “ tanggal 14 April 2024 bertempat dikediamannya hari ini melakukan press conference ,Gus Leman pria yang terkenal atas aksi pasang badannya terhadap Kapolri tersebut menegaskan melalui LBH “ Jati Raga “ akan memberikan bantuan hukum kepada seluruh oknum polisi yang mengalami kasus hukum.

“Besuk Insya Allah akan ke Polda Jateng dulu ,selanjutnya akan menghadap kepada Para Kapolda-Kapolda diseluruh Indonesia ,kami berharap oknum polisi bisa mendapatkan keadilan hukum ketika bersentuhan dengan hukum., ” Ujarnya.

Selain memberikan bantuan hukum kepada oknum polisi ,LBH Jati Raga juga akan memberikan pelatihan hukum kepada para polisi khususnya terkait perkara perdata.,jadi jika ada anggota kepolisian yang mengalami perkara perdata bisa memahami permasalahan dengan lebih jelas.

Gus Leman menegaskan kalau dulu dirinya tidak pasang badan untuk Kapolri jadi apa itu kepolisian tidak bisa dibayangkan

“,itu kan pas rame-ramenya kasus Fredy Sambo , seteah Gus Leman pasang badan kan serangan kekepolisian berhenti ,pejabat polri mana yang digugat kan tidak ada tegas Gus Leman ,Gus Leman berharap citra kepolisian bisa semakin membaik di masyarakat,Bravo Polri, “tutup Gus Leman.

rud/red

/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *