Dalam menjalankan tugas, wartawan Target Hukum tidak boleh menerima bingkisan dalam bentuk apapun

Mahasiswa Universitas Mercu Buana Berikan Webinar Public Speaking Kepada Taruna dan Taruni SMKN 1 Kab.Tangerang

Tangerang, www.targethukum.com

Pandemi covid -19 telah mengubah tatanan hidup masyarakat . pembatasan aktifitas dan mobilisasi masyarakat yang sangat berdampak karena sangat dibatasi, terutama dalam hal bekerja dan belajar yang dilakukan dengan jarak jauh dengan sistem online.

Tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari mahasiswa dan mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta, dari Fakultas Ilmu komunikasi , dimana mereka melakukan pelatihan Public speaking yang di beri tema ” Pelatihan Public Speaking (membangun kesadaran komunikasi efektif dalam kehidupan sehari hari)” dan berkategori Public Speaking jenis Pitching .

Pelatihan yang di gawangi oleh 3 mahasiswa yaitu Annisa Tama Dhini Haryanto , Rafly Aditya Maulana dan Rahmat Juniarso yang di bimbing langsung oleh Bapak Ridho Aslam Ambo Asse. MSi selaku dosen pengampu dari ke 3 mahasiswa tersebut , di acara webinar ini bertujuan untuk memberi pengetahuan mengenai Public Speaking yang baik di dalam kehidupan sehari hari .

Dengan peserta dari SMKN 1 Kabupaten Tangerang sebanyak 32 siswa dan siswi yang mengikuti pelatihan Public Speaking ini diadakan oleh mahasiswa Universitas Mercubuana dimana berdurasi sekitar 70 menit , Para peserta Webinar pelatihan ini diberikan materi tentang bagaimana public speaking yang baik dan semoga bisa di implementasikan di dalam keseharian mereka.

Mereka mempunyai kesan tersendiri untuk pelatihan ini
“untuk zoom tadi menarik banget ya kak aku jadi tau bagaimana caranya berkomunikasi yang baik dan bisa tau banyak hal tentunya dari pelatihan Public speaking ini ,terimakasih” ucap happy sevila.

Pada sesi akhir acara ketiga mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada para peserta semoga ilmu yang diberikan bisa menjadi bekal dan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari hari mereka.

 

Rd/red

About Redaksi Target Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bangunan 3 Lantai Diduga Langgar Aturan,LSM GERAM Surati Pemkot Tangerang

Tangerang, www.targethukum.com |Diduga menyalahi aturan, GSS (Garis Sepadan Jalan) GSB (Garis Sepadan Bangunan) LSM GERAM ...